Senin, 19 Juli 2010

Plurk 99.99

Ngeplurk plurk plurk.. Kegiatan yang udah lama ga aku lakuin karena kesibukanku akhir2 ini.. Entah dinas ke jakarta lah, dinas ke jogja lah, dan bahkan sebentar akan dikirim ke Aceh.. Hohoho..

Kehidupan ini terus bergulir *mulai memuitiskan diri* saat aku hanya sebuah mangkok di aliran sungai, sebenarnya tidak hanya ada 2 pilihan bagiku yaitu antara aku melawan arus ataukah aku terbawa arus.. satu lagi, yaps, aku mengikuti arus namun tetap sadar dimana posisiku berada saat itu..

Kalo orang bertanya, "apa sih arti hidup buat kamu?".. Apa sih yang bakalan kamu ucapkan sebagai jawabannya.. Apakah hidup untuk bersenang2, hidup untuk berfoya2.. Tentu saja tidak.. karena pada dasarnya sifat manusia adalah ingin terlihat sempurna dimata orang lain, tapi jarang ingin terlihat sempurna di mata orang lain dan di mata Tuhan.. *no comment buat ini, hehe*

Back to topic, ngeplurk.. Eh, topiknya sih apaan?? *bertanya* Ngeplurk atau arti hidup nih.. Ah bagaimana kalau kita gabungkan saja.. Ngeplurk itu adalah cerminan kecil kehidupan kita.. Kita berlomba2 untuk mendapatkan karma, nah apa bedanya dengan kehidupan ini, kita berlomba2 untuk menjadi yang terbaik..

Ngepost status menaikkan karma, nah anggap aja kalau kita berbuat baik, maka kita akan cepat sampai surga *mati dong* kalau kita suka comment ga jelas di status orang, lalu di reject friendshipnya, nah minus karma, sama juga dengan kehidupan nyata.. Semangat buat yang ngeplurk di kehidupan nyata.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar