Minggu, 11 Juli 2010

Jerman Kalah

Beberapa hari yang lalu, saat laga semifinal antara Jerman dan Spanyol adalah saat2 menegangkan buatku. Fiuh, lagi2 Jerman kalah atas Spanyol. Ga jadi balas dendam waktu di Euro deh.
Sebagai pendukung fanatik Jerman, sampai2 aku kesal, aku terdiam ketika kepala Puyol berhasil menyundul bola dan akhirnya masuk ke dalam gawang. Aku yang lagi nonton dengan Agus dan Helton, yang sejatinya adalah anti Jerman, hanya bisa diam tanpa berekspresi.

Hari ini aku melihat Final antara Belanda dan Spanyol, kukira Spanyol emang pantas mendapatkan juara. Buseett dah, malahan bela Spanyol ya.. Upppss bukan seperti itu, aku hanya ingin bilang aja kalau Spanyol emang layak menjadi juara dunia. Permainannya bagus banget bro.. Tapi walau bagaimanapun juga, aku tetep dukung Jerman, apalagi 2 tahun lagi akan ada piala Euro. Aku yakin, Loew pasti bisa mematangkan pemain2 muda Jerman. Sip deh Loew.. Aku selalu mendukung Jerman..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar