Selasa, 08 Juni 2010

My Sassy Girl, Film True Story Paling Romantis

Hmm, gilaa. Hari ini, cukup dihebohkan dengan berita adanya video mesum mirip ariel dan cut tari.. Wew..
Daripada ngurusi, hal ga jelas kayak begitu, aku memutuskan untuk nonton film aja, pertama aku memutuskan untuk nonton Mama Hao, wow taun 1988 nih film, awal diputar, rasanya boring, karena taulah kualitas gambar film jaman segitu.
Ga sampe 10 menit, langsung aku ganti dengan nonton My Sassy Girl, hoho..
Ceritanya awal2 biasa aja sih, lucu juga.. Aku pikir bakalan kayak gini film yang mempunyai rating IMDB 8.2/10 ini.. But, oh no no no.. Keren banget.. Aku sampai terharu melihatnya, dan aku baru tau kalau ini true story...

*Selain itu, yang main Gianna Jun, cantik sekali.. :D

3 komentar:

  1. Jun Ji-hyun (Korean: 전지현; born October 30, 1981) also known as Gianna Jun...

    Phew ternyata sama..
    Yg dl kucomment di fb = Jeon Ji Hyun...

    BalasHapus
  2. Jun Ji-hyun also known as Gianna Jun...

    Phew ternyata sama..
    Yg dl kucomment di fb = Jeon Ji Hyun...

    BalasHapus
  3. iya. aku malah taunya Gianna Jun.. haha..

    BalasHapus