Rabu, 09 Juni 2010

Film Korea Sedang Melandaku

Entah kenapa, dalam minggu2 ini, aku jadi gemar nonton film korea, emang sih aku suka, tapi semenjak aku mulai disibukkan oleh tugas2 kuliah, aku mulai mengurangi nonton, tapi sekarang, sepertinya Film Korea sedang melandaku..
Sebut aja, My Sassy Girl, A Man Who Was Superman, dan Speed Scandal, merupakan film korea yang bagus yang barusan kutonton.. Hmm, diantara ketiganya, my sassy girl kayaknya yang paling bagus, karena selain ceritanya keren sekali, ternyata film ini adalah berdasarkan kisah nyata.. OMG.. Kok bisa ya, kisah hidup seseorang seperti itu, aku kira itu hanya ada di film, ga tau nya itu kisah nyata.. Hoho..
Nah yang ini, speed scandal.. Haha.. Ini film lucu dan mengharukan.. Layak tonton deh.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar