Senin, 31 Mei 2010

Speed Scandal, Very Recommended Movie

Tadi malam 31 Mei 2010, bingung mau nonton apa, hmm. Banyak list film yang belum kutonton, seperti Ninja Assasint, Clash Of The Titans, Cin(t)a, Fated To Love You, dll. Bingung harus memilih filmnya. Setelah lama memilih, akhirnya memutuskan nonton film Speed Scandal (Korean Movie), film yang ku copy dari temenku, Agus.

Jam udah menunjukkan pukul 22.00, sempat berpikir untuk mengurungkan niat menonton film, karena keesokan harinya aku kerja. tapi, akhirnya dengan ketetapan hati yang teguh, aku memutuskan untuk nonton.

Wah, awal2 bingung juga, tapi setelah pertengahan. Gilaaaa. Film apa ini, film keren banget. Very Recommended deh aku bilang. Belum pernah aku nemu film seperti ini, mungkin 50% mengharukan, 25% drama, dan 25% komedi. Sampai ending, aku tetep nonton, rasa kantuk juga hilang pula. Jam 12 kurang sedikit, film berakhir.

O ya, pemain utama ceweknya mirip Rizu. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar